Ini Jadwal Laga Timnas Inggris

 Inggris Umumkan Skuat Terbaru untuk Kualifikasi EURO 2020

Timnas Inggris 2019

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Pelatih Inggris, Gareth Southgate telah menetapkan 25 pemain yang masuk skuat untuk menjalani dua pertandingan kualifikasi EURO 2020 pekan depan. Salah satu sorotan dari skuat terbaru ini adalah pemanggilan pertama untuk gelandang West Ham, Declan Rice. Pemain 20 tahun itu baru saja menyatakan berpindah tim nasional dari Republik Irlandia. Selain itu, Southgate juga kembali memanggil penjaga gawang Tom Heaton. Kiper Burnley itu akhirnya kembali ke skuat The Three Lions setelah terakhir kali masuk tim pada Piala Dunia 2018 lalu.


Dalam kualifikasi EURO 2020, Inggris tergabung di Grup A bersama Republik Ceko, Bulgaria, Montenegro, dan Kosovo. Inggris tentu diyakini bisa menjuarai grup ini dengan mudah. Rencananya, Harry Kane cs bakal memulai petualangan mereka di babak kualifikasi EURO 2020 dengan menjamu Republik Ceko di Wembley pada 22 Maret mendatang. Kemudian, tiga hari berselang skuat asuhan Southgate akan melawat ke Podgorica untuk menghadapi tuan rumah Montenegro.(Net/Hen)
 
Ini skuat Inggris Selengkapnya.

Trent Alexander-Arnold (Liverpool), Ross Barkley (Chelsea), Jack Butland (Stoke City), Ben Chilwell (Leicester City), Dele (Tottenham Hotspur), Fabian Delph (Manchester City), Eric Dier (Tottenham Hotspur), Jordan Henderson (Liverpool), Tom Heaton (Burnley), Harry Kane (Tottenham Hotspur), Michael Keane (Everton), Ruben Loftus-Cheek (Chelsea), Harry Maguire (Leicester City), Jordan Pickford (Everton), Marcus Rashford (Manchester United), Declan Rice (West Ham United), Danny Rose (Tottenham Hotspur), Jadon Sancho (Borussia Dortmund), Luke Shaw (Manchester United), Raheem Sterling (Manchester City), John Stones (Manchester City), James Tarkowski (Burnley), Kieran Trippie


Berita Lainnya...

Tulis Komentar